Moto G dan G3 Stylus

Published on by trihandoko

Sedikit Unek-Unek soal Moto G dan G3 Stylus garapan pabrikan Motorola dan LG. hp terbaru berkualitas di kelas hape mid-end yang jadi pilihan buat calon pembeli atau pengguna smartphone di kelas ini cukup banyak sekali sebab dari harganya saja cukup murah dari sekian banyaknya smartphone android yang memiliki spesifikasi hampir sama tapi harga pasarannya yang agak mahal sedangkan ke dua smartphone ini cukup bagus lho dengan harga jual yang lebih murah tapi dapat kemampuan fitur yang cukup bagus dan menarik.

hp terbaru berkualitas - G3 Stylus garapan LG menawarkan spesifikasi yang cukup menarik di bagian kamera utamanya yang di persenjatahi dengan kekuatan 13 Mega Pixel. dengan kamera yang besar dan akan tampil pada layar yang besar pula cukup menarik bukan? LG G3 Stylus adalah smartphone android yang di dukung dengan layar besar dan lebar. ukuran layarnya hingga 5.5 inchi. biasanya smartphone dengan layar yang besar serta kamera 13 Mega Pixel akan dijual mahal. tapi LG G3 Stylus di bandrol di harga 2 jutaan lebih.

sekarang berbicara pada smartphone pesaing. yaitu Motorola Moto G terbaru yang di lengkapi teknologi 4G LTE yang memiliki kecepatan data yang tinggi. Moto G malahan lebih menarik lagi gan, dari segi desain yang elegan tak kalah dengan g3 stylus. kemudian layar cukup lebar 5 inchi, kamera utama 8 Mega Pixel dan 2 MP di bagian depan. hp terbaru berkualitas ini top banget kan? harganya berapa? tentu saja lebih terjangkau di banding smartphone sekelasnya yaitu $179.99 atau 2 jutaanlah.

berita yang menarik lainnya : hp terbaru berkualitas terbaik

Moto G dan G3 Stylus
To be informed of the latest articles, subscribe: